Senin, 28 September 2020

Story of My Life

Hai!!

    Namaku Alfina Fuji Dwi Lestari. Biasanya orang memanggilku alfina atau fina. Aku lahir di Kota Udang yaitu Cirebon pada tanggal 2 Desember 2001. Aku adalah anak kedua dari dua bersaudara sehingga aku biasa disebut dengan Si Bungsu. Aku punya kakak perempuan 1 yang umurnya cukup beda jauh denganku yaitu hampir 10 tahun. Sekarang, aku tinggal di Bandung tepatnya di Kabupaten Bandung. Jenjang pendidikanku yaitu SDN Junti Hilir 1, SMPIT Anni'mah, SMAN 3 Bandung, dan saat ini aku baru saja menginjak kuliah di ITB, doain ya semoga aku bisa lulus tepat waktu di ITB.

    Aku memiliki beberapa hobi yaitu menulis lebih tepatnya sih coret - coret, mendengarkan lagu, menonton, dan yang paling utama sih jalan - jalan. Jadi, biasanya kalau aku udah mumet banget sama yang namanya belajar biasanya aku suka ngajak temen - temenku untuk sejenak ngopi, tapi karena beberapa bulan kebelakang ini kondisinya lagi begini, jadi cuma bisa diem dirumah deh. Nah, aku punya banyak mimpi yang harus dan wajib aku capai yaitu yang salah satunya adalah menjadi pemimpin di salah satu perusahaan industri pangan. Untuk mencapai hal itu, diperlukan kerja keras dan mengenal diri ini lebih dalam. Oleh karena itu aku memulai untuk mengetahui diri dengan menggunakan SWOT yaitu Strength, Weakness, Oppurtunities, dan Threats atau Kekuatan, Kelemahan, Peluang, dan Ancaman.

    Keunggulan dari diriku pribadi yaitu selalu berpikir positif, bisa diajak kerja sama, rajin, dan semangat. Namun, disamping kelebihan, aku juga terdapat kelemahan yaitu aku cukup buruk dalam mengatur waktu, mudah cemas / panik, dan pemalu sehingga aku cukup sulit bersosialisasi pada saat ada di lingkungan baru. Peluang yang terbuka untukku saat ini yaitu berorganisasi dan mendapatkan banyak teman, sedangkan ancaman yang dapat membahayakanku saat ini yaitu saingan dan lingkungan baru.

Aku memiliki beberapa rencana mendatang yaitu :

1. Bisa aktif berorganisasi selama kuliah.

2. Bisa memperbaiki dalam hal manajemen waktu.

3. Belajar untuk mudah bersosialisasi.

4. Lulus S1 teknik pangan.

5. Memberi pengaruh positif kepada orang lain dalam bidang yang aku kuasai.

6. Memajukan pangan Indonesia.

    Dan semoga aku bisa melakukan yang terbaik agar semua ini bisa tercapai dan selalu berbuat baik kepada semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar